LEARN MORE

Ngisi Survey Dibayar, lho!

Mau dwonk, dapat cek seperti di atas. Apalagi kalo nominal ceknya gede, mau bingiiitt...! Caranya hanya dengan ngisi survey di Global Testmarket. Apaan tuh? Baca deh tulisan berikut mpe tuntas.

Global Testmarket survey adalah perusahaan teknologi dunia terkemuka di bidang riset konsumen yang disponsori GMI (Global Market Insite, Inc.). Global Testmarket ini melayani lebih dari 300 klien di lebih dari 40 negara. Perusahaan-perusahaan skala besar seperti Colgate, Amazon.com, America Online, Staples, termasuk Microsoft, . GlobalTestMarket juga memiliki panelis lebih dari 200 negara di dunia termasuk 14 dari 25 penelitian pasar di dunia.



Bila Anda ingin mendapatkan tambahan penghasilan,  maka gak pake lama langsung gabung aja jadi anggota Panel GMI. Gak usah pake duit, alias gratis! Yang penting syaratnya Anda harus punya email yang aktif. Karena undangan beragam survey akan dikirim via email. So, pastiin dulu sekarang email yang akan digunakan.

Langkah Pertama
Daftarkan diri Anda dulu tuk gabung di GMI dengan menggunakan email aktif Anda. O ia, biar ngga rebet daftar, silahkan email Anda tuliskan dikomentar bawah ini, setelah itu Penulis kirimkan link-nya. 

Langkah Kedua
Setelah Anda daftar lewat link yang penulis kirimkan, maka selanjutnya Anda diarahkan ke account anda dan mengambil survey profil anda. Selesaikan semua survey pertama ini dengan lengkap, karena ini sangat berkaitan dengan kesempatan dan frekwensi survey yang akan anda dapatkan kelak.

Langkah Ketiga dan seterusnya
Sering-seringlah cek email Anda, karena undangan survey GMI lewat email yang Anda daftarkan pada proses pendaftaran sebelumnya. 

Yup, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa, kalo minat cari uang tambahan ngisi komentar dengan alamat email Anda.